CARA MEMESAN APLIKASI

Sangat mudah melakukan pembelian aplikasi di AKUNMEDIA.
Hanya perlu beberapa langkah singkat berikut ini:

1. Kunjungi HALAMAN PEMESANAN atau klik menu BELI APLIKASI atau KLIK DISINI.
2. Di halaman Pemesanan tersebut muncul beberapa kolom isian, isikan semua kolom dan pastikan tidak ada kolom yang terlewati.
3. Setelah semua terisi, klik tombol BELI (terletak di bawah kolom pengisian).
4. Anda akan otomatis diarahkan ke halaman Berhasil Memesan, yang berarti menandakan bahwa Anda telah sukses melakukan pemesanan aplikasi dan data Anda telah terkirim ke Kami untuk kemudian Kami respon sesuai urutan data pemesan lainnya.
  * Kami merespon dengan cara mengirim sms ke Anda (Kami mengirim sms ke nomor Hp yang Anda tulis saat pengisian Halaman Pemesanan tersebut).

Dalam halaman Berhasil Memesan tersebut terdapat banyak penjelasan tentang:
  * Proses pengonfirmasian pemesanan
  * Prosedur Pembayaran
  * Cara Melakukan Pembayaran
  * Cara Mengonfirmasi Pembayaran
  * Pemrosesan dan Pengiriman Aplikasi
  * Ulasan singkat tentang aplikasi
Dan beberapa penjelasan lainnya.

Silahkan baca dan fahami semua isi pada halaman Berhasil Memesan, petunjuk dan penjelasan lengkap selanjutnya ada dalam halaman tersebut.


BERANDA


BELI APLIKASI


CARA MEMESAN


PERATURAN


TENTANG KAMI


BUKTI APLIKASI


KOMENTAR/SARAN/KRITIK/TESTIMONI


)

__________________________________________

Pengunjung minggu ini: 829

with Visitor Calculator


Pembeli minggu ini: 517

with Visitor Calculator


KOMENTAR / SARAN / KRITIK / TESTIMONI:


  • nurlinda pada 2 November 2018 08:24 am
    dah diterima pak. maaf dsni aja. blm bisa sms



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • Ridho Asrorullah pada 3 November 2018 08:17 am
    Pesanan udah sampe bung,makasih

  •                         riski alya w pada 9 November 2018 09:47 am
                           
    Hargane segitu gan?



    Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • Syamsul Satria pada 3 November 2018 09:45 am
    OK bos sms alamat link sudah saya buka&coba
    Trims



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • NENSI darmawanti pada 3 November 2018 10:49 am
    udah ku cobain sekali mas,,bagusss!!!
    THX



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • rangga safrizal pada 6 November 2018 09:05 am
    keren
    sorry bru kasih testi



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • Juan Okta F.S pada 6 November 2018 09:35 am
    Gan mo beli lagi ni kyak yg ane beli kmrn
    Buruan donk



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • POKEMON JUNIOR pada 6 November 2018 12:20 pm
    Aplikasi utk hack fb sama instagram sudah sya terima,,tinggal nunggu pesanan yg path yg belum



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • Nova thejackmania pada 7 November 2018 10:47 am
    Satu kata "puasssssssssss"



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • hamdan angga b pada 7 November 2018 10:50 am
    sip bos moga bisa gua jadiin langganan



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • fitha trie mauliyani pada 8 November 2018 08:09 am
    mbak ni tmn" juga mau bli tapi kok mreka gak ada yg direspon?? harus lewat formulir pembelian kyak sya kmrin kah?



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • Nurul riskyandina pada 11 November 2018 08:31 am
    sgt mbantu. top mas

  •                         andre pada 12 November 2018 03:15 am
                           
    bantuin gue mau ngga??



    Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • Achmad w pada 11 November 2018 09:15 am
    Aplikasi sudah saya terima.
    Lebih baik lagi kalau diizinkan beli semua, jangan negatif thingking dulu... kadang orang juga punya banyak sosial network



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • ketut bastian majasanga pada 11 November 2018 09:55 am
    sukses gannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
    kasih testimoni disini apa sms sih?



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • VILLIA CHEP 91 pada 11 November 2018 09:03 am
    Ahmad w: haha ane aja kga boleh juga gan, paling banyak 6 keknya



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • Irwan Prihandoko pada 11 November 2018 09:25 am
    BAGUS PAK



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • Samsi Permono pada 11 November 2018 09:29 am
    Aplikasi sudah saya terima sejak kemarin lusa
    Maaf baru bisa kasih kabar, insyaallah tanggal 11 bulan depan beli lagi
    Untuk aplikasinya sudah memuaskan, namun websitenya ini butuh sedikit perbaikan warna



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • Tio pada 12 November 2018 07:56 pm
    RECOMENDED!!!



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    






  • Nita Laras pada 12 November 2018 09:25 pm
    Makasih mas ato mbak. BErhasil



  • Nama    :    

    Email    :    

    Nomor Hp    :    

    Balasan    :    









      Silahkan Berikan Tanggapan Anda Untuk Artikel Ini...


      Nama     :    

      Email     :    

      Nomor Hp     :    

      Komentar     :    

      : (emo1) : (emo2) : (emo3) : (emo4) : (emo5)
      : (emo6) : (emo7) : (emo8) : (emo9) : (emo10)
      : (emo11) : (emo12) : (emo13) : (emo14) : (emo15)
      : (emo16) : (emo17) : (emo18) : (emo19) : (emo20)
      : (emo21) : (emo22) : (emo23) : (emo24) : (emo25)
      : (emo26) : (emo27) : (emo28)



      Akunmedia lebih mengutamakan menggunakan waktu untuk memproses aplikasi bagi yang sudah memesan.
      Mohon maklum apabila Kami kurang fokus dalam menanggapi dan mengelola komentar ini.